header ads

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. Kambing untuk aqiqah sangat bervariasi tergantung bobot kambing aqiqah pilihan Ayah/Bunda. Harga kambing aqiqah di kandang kami selagi ini adalah mulai Rp.1.600.000 (hidup atau mentah) per hewan. Kambing bisa kita kirim dalam kondisi hidup ataupun mentah siap dimasak. Kambing mentah siap dimasak adalah kambing aqiqoh yang udah disembelih. Tulang dan juga daging akan kami potong per bagian.

Atau seandainya Ayah/Bunda mau daging dan tulang dipisah-pisah juga boleh. Daging dipotong per komponen dan tulang kambing akan kita potong kecil-kecil. Satu ekor kambing bakal kita kirim menuju tempat tinggal Ayah/Bunda, untuk kulitnya malah juga boleh Anda bawa pulang. Namun, dengan catatan masih dalam kondisi berambut ya. Pembersihan kulit bakal ada tarif tambahan lagi. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022.

Kakna Akikah
Aqiqoh(bahasa Arab: عقيقة, transliterasi: Aqiqah) merupakan penyembelihan hewan dalam syariat Islam, bak bentuk rasa syukur orang Islam terhadap Pencipta tentang anak yang dilahirkan.

kaidah Aqiqoh mengikuti ajaran yang amat kuat merupakan sunah muakkadah, dan ini yaitu anggapan jumhur ulama berdasarkan hadits. Kemudian tampak ulama yang menggambarkan bahwa Akikoh sebagai penunai ialah artian Akikah.

Bapak dan Ibu rencana tebus beribadah aqiqoh demi putra putri? Pilihan hanya di Syiar Aqiqoh, dijamin 100% satu ekor domba utuh. Bisa pastikan serta pilih gibas aqiqahnya, hendak memotong pribadi kambingnya juga boleh. Rumah potong kepunyaan Syiar aqiqoh yang tempatnya tak jauh dari kantor pusat.

Syiar Aqiqoh melayani pesanan domba aqiqah dalam keadaan hidup atau mentah siap masak. Pemesanan paket mentah ialah daging beserta tulang kami pisah, Jeroan kami bersihkan. Hingga daging fresh yang kami kirimkan siap anda masak dirumah. Untuk anda yang ingin pesan paket masak siap saji, jasa kami siap melayani dengan bermacam menu masakan gibas yang bisa anda pilih. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi lezatnya. Karena Syiar aqiqoh telah terbentuk dari tahun 2005 dan melayani ribuan pelanggan. Untuk pesanan masak siap saji olahan kambing aqiqah free sambal, acar, bawang goreng, kecap, buku risalah, sertifikat beserta pigora. Paket nasi kotak ringkas tinggal bagi juga bisa jadi pilihan anda. Sehingga anda tidak perlu repot lagi. Setiap pesanan paket nasi kotak free desain ucapan nama yang bisa diberi foto lucu ananda. Jangan khawatir, pesanan akan kami kirimkan sampai tujuan. Free biaya ongkos kirim untuk Surabaya dan sekitarnya.

Keistimewaan Syiar Aqiqoh

Beberapa Kualitas Syiar Aqiqoh :

1. Dapat lihat dan pilih, juga jagal sendiri kambingnya.

sebagian Kualitas Syiar Aqiqoh yang tidak dimiliki pengaqiqah lain yaitu dapat memandang kambingnya, mampu seleksi sendiri dan mampu sembelih sendiri kambingnya yang telah seleksi. Sehingga pemesan dapat meyakinkan amalan akikah syah selaras syari’ah

2. Kandang milik tunggal

kandang dan kandang milik sendiri dan jaraknya dekat dengan kantor. Dengan memiliki kandang sendiri menyebabkan pemesan lebih gampang lihat penyembelihan secara langsung

3. Jaminan 100% 1 ekor penuh

Syiar Aqiqoh menyediakan kambing sesuai ukuran paket, sehingga pas satu ekor utuh ialah satu jiwa satu pejagalan

4. Ruang masak hak sendiri (dibelakang gedung).

Syiar aqiqoh mempunyai Dapur sebesar kurang lebih 90 m X 10 m. Daya serap masak mulai 250 kambing atau 500 gule atau 15.000 per hari.

5. Banyak alternatif masakan

Olahan di Syiar Aqiqoh mempunyai kurang lebih 89 masakan menu kambing. Salah satu olahan kesayangan di Syiar Aqiqoh ialah Sate dan Gule. Gule makin banyak dan makin pekat, Sate lebih besar, empuk tanpa gajih

6. Dimasak menggunakan rempah-rempah pilihan dengan resep peninggalan, tentu olahan sendiri tidak instan. Dimasak oleh juruk masak berilmu puluhan tahun, dijaman rasanya tidak menyesalkan.

7. Melayani setiap hari mulai pukul 06.00 – 21.00.
Syiar aqiqoh selalu buka setiap hari, hari raya idhul fitri dan idhul adha selalu melayani.

8. Pemesanan akikah siap saji dadakan bisa!! komunikasi subuh, tengah hari masakan datang alamat, kirim start jam 04.00 – 22.00

9. Santunan anak yatim, Dhuafa kurang mampu
Di Syiar Aqiqoh ada potongan acara mengasihi kumpulan orang Yayasan Syiar Cahaya umat

Kami siap melayani pengiriman untuk kawasan Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan beberapa kawasan Jawa Timur ring dekat. Bapak/Ibu yang mau mampir ke kantor kami, silakan. Sekalian datang ke kandang kambing kami untuk pilih segera kambing aqiqah juga bisa. Stok kambing selalu ready. Pastikan kambing aqiqah kamu cocok sesuai menurut syari’ah.

Video Testimoni di Facebook dan Youtube

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022 Syarat dan Ketentuan Berlaku

Jenis Kambing Dan Harganya
Nah, untuk jenis kambing aqiqah yang kami sediakan tersedia 2 type adalah kambing jawa dan juga kambing domba atau gibas. Ada kambing jantan ataupun kambing betina. Untuk aqiqah sesungguhnya lebih baik gunakan kambing jantan. Akan tapi, kalau berkeinginan memakai kambing betina juga diperbolehkan. Asalkan kambing tersebut bukan dalam keadaan hamil ataupun menyusui.

Bapak/Ibu bisa memilih kambing aqiqah hidup atau paket mentah siap dimasak. Dan juga ada paket sudah masak siap saji. Di dapur kami, Kambing aqiqah anda dapat diolah dengan beragam menu menurut keinginan Ayah/Bunda.

Harga paket masak siap saji dengan kambing betina harga mulai dari Rp.1.600.000 per ekor. Dan harga paket sudah masak siap saji untuk kambing jantan mulai Rp.2.100.000. Untuk mutu rasa masakan dan terhitung juga pelayanan Syiar Aqiqoh sudah tidak diragukan lagi lho. Sudah banyak pelanggan yang merasakan dan order ulang karena rasa dan layanan. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Harga Kambing Aqiqah 2022

Di masa pandemic yang mulai melanda di tahun 2020 ini banyak perubahan yang dirasa oleh para pengusaha ataupun pegawai kantor. Perubahan besar terjadi lebih-lebih terhadap perekonomian masyarakat. Omset yang berbeda dari sebelum saat jaman pandemic, tetapi tidak menyebabkan Syiar Aqiqoh berhenti untuk membantu Ayah Bunda didalam melakukan ibadah aqiqah untuk anak tercinta.

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Dengan tetap memperhatikan kebersihan serta protocol kesehatan untuk kualitas layanan yang bagus bagi para pelanggan. Syiar Aqiqoh siap membantu dan melayani ibadah aqiqah Anda setiap hari tanpa libur. Tahun 2022 ini Syiar Aqiqoh mengupayakan selalu mengoreksi mutu pelayanan maupun cita rasa untuk para pembeli setia kami. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Untuk Anda yang sedang bingung menentukan jasa layanan paket aqiqah yang amanah, Syiar Aqiqoh in syaa Allah dijamin amanah. 1 kambing utuh akan kita kirim kambing aqiqahnya untuk Ayah/Bunda. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Mudah, Amanah, Simpel dan Praktis Untuk Anda
Bagi Bapak/Ibu yang mau laksanakan aqiqah, sudah tak perlu bingung lagi. Di Syiar Aqiqoh pemesanan dapat diikuti dengan metode telpon di nomor kantor kami atau via WhasApp.

Selain itu, Bapak/Ibu juga boleh seketika berkunjung ke kantor kami. Kami buka setiap hari mulai hari Senin sampai hari Ahad pukul 06.00 pagi sampai 21.00 malam.

Dan bagi Anda yang tak bisa berkunjung ke kantor kami, petugas Syiar Aqiqoh siap agendakan kunjungan ke rumah Bapak/Ibu. Kami juga memberikan pelayanan gratis tester.
Hubungi kami di segera di

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

KANTOR SYIAR AQIQOH
Jl. Raya Kebonsari No.8 Surabaya
Google Map : https://goo.gl/maps/9L4Visdc5qC2

Call/SMS : 081231666604
WA : https://wa.me/6281231666604
Surabaya, Sidoarjo dan Gresik Gratis ongkos kirim (S & K berlaku)

Mungkin Tante mencari Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

paket aqiqah surabaya 2022 harga paket aqiqah surabaya 2022 paket aqiqah nurul hayat surabaya. harga paket aqiqah anak laki surabaya paket aqiqah istiqomah sidoarjo. paket aqiqah murah gresik paket aqiqah di gresik paket aqiqah surabaya barat, Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022.

harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022 aqiqah sidoarjo 2022. aqiqah daerah sidoarjo aqiqah murah di sidoarjo. kambing aqiqah sidoarjo paket aqiqah murah sidoarjo aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

paket aqiqah jember paket aqiqah daerah lamongan paket aqiqah marem mojokerto paket aqiqah nurul hayat mojokerto. paket aqiqah jember paket aqiqah terdekat paket aqiqah di jember. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. paket aqiqah cibitung paket aqiqah temanggung paket aqiqah malang 2022.

paket aqiqah paino malang harga paket aqiqah bang saleh malang paket aqiqah di kediri harga paket aqiqah di kediri. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. aqiqah di kediri paket rumah aqiqah paket aqiqah di tuban paket aqiqah tulungagung.  Info kambing.

harga domba betina aqiqah dengan. harga bibit domba 2022 harga kambing tempat aqiqah terdekat aqiqah bayi laki laki biaya aqiqah anak laki laki 2022 akikah hukumnya harga kambing boer seekor olx kambing. harga kambing untuk kurban madina aqiqah biaya aqiqah anak perempuan biaya aqiqah anak perempuan 2022 harga kambing muda. azmi aqiqah. daftar harga aqiqah nurul hayat box aqiqah paket aqiqah murah darul aqiqah biaya aqiqah anak perempuan 2022 akikah untuk anak perempuan. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. jasa aqiqah murah jual kambing boer fullblood aqiqah 86 kambing harga biaya aqiqah anak laki laki aqiqah nu online daftar harga aqiqah nurul hayat 2022. biaya aqiqah 2022 nasi aqiqah.

harga paket aqiqah malang 2022 ladida aqiqah malang. syiar aqiqah surabaya harga aqiqah surabaya 2022. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. harga aqiqah sidoarjo 2022 aqiqah surabaya harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022.

aqiqah nurul hayat gresik aqiqah nurul hayat untuk anak laki-laki. brosur aqiqah nurul hayat daftar harga aqiqah nurul hayat 2022. aqiqah babat lamongan rekomendasi aqiqah. aqiqah terbaik aqiqah nurul hayat ciledug. aqiqah permata bojonegoro harga paket aqiqah marem mojokerto. aqiqah nurul hayat mojokerto. aqiqah pandaan brosur aqiqah nurul hayat. paket aqiqah singosari malang aqiqah pare kediri. aqiqah nurul hayat kediri.Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022.

harga sapi untuk qurban harga kambing etawa jantan harga kambing koploh harga kambing indukan harga aqiqah 1 kambing. daftar harga kambing kurban jual pakan fermentasi kambing aqiqah 7 hari jual kambing olx harga wedus gibas harga domba waringin 2022 gonam aqiqah harga paket aqiqah 2022.

aqiqah laki laki kambing jantan atau betina harga domba gibas harga kambing terkini harga kambing untuk aqiqah anak perempuan. cari kambing murah bolehkah anak laki laki aqiqah dengan 1 kambing. harga konsentrat kambing pedaging harga paket aqiqah 2 kambing jual kambing boer asli aturan aqiqah untuk anak laki laki. jual domba murah harga sapi buat kurban harga kambing kacang betina. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022.

olx jual beli kambing beli sapi qurban beli bibit kambing aqiqah barokah pusat kota jkt utara daerah khusus ibukota jakarta jual beli anak kambing aqiqah daarut tauhid harga kambing gembel betina. aqiqah untuk bayi perempuan jual ear tag sapi harga kambing bibit harga karkas kambing pasaran harga kambing aqiqah biaya akikah anak laki laki beli kambing boer harga pasaran kambing etawa.

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. aqiqah nurul hayat surabaya 2020 2022 aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022 aqiqah nurul hayat wiyung 2022 harga aqiqah nurul hayat untuk anak laki-laki 2022. alamat aqiqah nurul hayat malang 2022 aqiqah nurul hayat banyuwangi 2022 aqiqah nurul hayat bandung 2022 aqiqah nurul hayat cepu 2022. aqiqah nurul hayat ciledug 2022 aqiqah nurul hayat cirebon 2022 paket aqiqah nurul hayat di surabaya 2022 harga aqiqah di nurul hayat 2022. nurul hayat aqiqah bekasi 2022 harga aqiqah nurul hayat gresik 2018 2022 harga aqiqah nurul hayat surabaya 2019 2022 harga aqiqah nurul hayat surabaya 2022 harga aqiqah nurul hayat malang 2019 2022.

aqiqah surabaya nurul hayat 2022 aqiqah 1000 berkah surabaya 2022 aqiqah murah di surabaya 2022. aqiqah surabaya nurul hayat kota sby jawa timur 2022 aqiqah al hasyimi surabaya 2022 harga aqiqah jambangan surabaya 2022 harga aqiqah surabaya kota sby jawa timur 2022 layanan aqiqah surabaya 2022. paket aqiqah surabaya 2022 paket aqiqah surabaya 2018 2022. aqiqah surabaya syirkah 2022 aqiqah sakinah surabaya 2022 aqiqah nurul hayat surabaya 2022. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022.

aqiqah nurul hayat jember 2022 aqiqah nurul hayat jakarta timur 2022 aqiqah nurul hayat kediri 2022 aqiqah nurul hayat kendal 2022 alamat aqiqah nurul hayat lamongan 2022. aqiqah nurul hayat madiun 2022 aqiqah nurul hayat makassar 2022 no telp aqiqah nurul hayat surabaya 2022 aqiqah nurul hayat ponorogo 2022. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. aqiqah nurul hayat probolinggo 2022 aqiqah nurul hayat sepanjang 2022 aqiqah nurul hayat review 2022 rumah aqiqah nurul hayat bandung 2022 aqiqah nurul hayat sby 2022. aqiqah nurul hayat terdekat 2022 harga aqiqah nurul hayat tuban 2019 2022. aqiqah nurul hayat 2020 2022 aqiqah nurul hayat surabaya barat 2022 aqiqah nurul hayat tangerang selatan 2022.

aqiqah kambing untuk anak perempuan harga kambing januari 2022. harga bibit kambing gibas harga bayi kambing harga kambing morino jasa masak kambing ketentuan pelaksanaan aqiqah latansa ushanas aqiqah harga aqiqah untuk anak laki laki harga kambing koplo. harga kambing 1 tahun promo aqiqah harga domba qurban 2022 kambing betina buat aqiqah harga domba gembel aqiqah laki harga kambing september 2022 harga kambing kekahan harga anak kambing gibas harga kambing jantan untuk aqiqah pelangi aqiqah cimanggu aqiqah domba jantan atau betina. Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022. harga domba bakalan jagoan aqiqah harga jual kambing etawa daftar harga kambing 2022.

jasa aqiqah sidoarjo kambing aqiqah di sidoarjo. paket aqiqah sidoarjo 2022 paketan aqiqah sidoarjo.

Paket Jasa Catering Aqiqah Surabaya 2022

Lebih baru Lebih lama