header ads

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. Kambing untuk aqiqah amat bervariasi tergantung besar atau kecilnya kambing aqiqah pilihan Ayah/Bunda. Harga kambing aqiqah di Syiar Aqiqoh kala ini adalah mulai Rp.1.600.000 (hidup atau mentah) per hewan. Kambing dapat kami sediakan dalam keadaan hidup maupun mentah siap dimasak. Kambing mentah siap masak yaitu kambing akikoh yang telah disembelih. Tulang serta daging akan kita potong per komponen.

Atau andaikata Ayah/Bunda berkeinginan daging dan tulang terpisah juga bisa. Daging dipotong per komponen dan tulang kambing akan kita potong kecil-kecil. 1 ekor kambing akan kita kirim ke tempat tinggal Ayah/Bunda, untuk kulitnya bahkan juga boleh Ayah/Bunda bawa pulang. Tapi, bersama catatan masih di dalam keadaan berbulu ya. Pembersihan kulit akan tersedia tarif tambahan lagi. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022.

Arti Akikoh
Akikoh(bahasa Arab: عقيقة, transliterasi: Aqiqah) merupakan penyembelihan domba didalam ajaran Islam, semacam luapan rasa syukur umat Islam kepada Pencipta akan buah hati yang telah hadir.

dasar Aqiqoh menurut ajaran yang teramat kuat adalah sunah muakkadah, dan ini adalah gagasan jumhur ulama mengikuti hadits. Kemudian ada ulama yang menggambarkan bahwa Akikah bak penunai ialah artinya Akikoh.

Ayah juga Ibu ingin melaksanakan beribadah aqiqah demi putra putri? Pilihan hanya di Syiar Aqiqoh, jaminan 100% satu ekor kambing utuh. Mampu pastikan serta pilih kambing aqiqohnya, hendak memotong sendiri kambingnya juga mampu. Rumah potong dimiliki sendiri yang berlokasi tidak jauh dari kantor pusat.

Kami melayani pesanan kambing aqiqoh dalam kondisi hidup atau mentah siap masak. Pemesanan paket mentah ialah daging dan tulang kami pisahkan, Jeroan kami bersihkan. Sehingga daging fresh yang kami kirim siap anda olah dirumah. Untuk anda yang hendak pesan paket masak siap saji, Syiar Aqiqoh siap menerima dengan beberapa menu masakan kambing yang bisa anda pilih. Tentang rasa tidak perlu diragukan lagi lezatnya. Karena Syiar aqiqoh sudah terbentuk sejak tahun 2005 dan melayani ribuan pelanggan. Untuk pesanan masak siap saji olahan kambing aqiqah free sambal, acar, bawang goreng, kecap, buku risalah, sertifikat beserta pigora. Paket nasi kotak praktis siap bagi juga bisa menjadi pilihan anda. Sehingga anda tidak perlu repot lagi. Setiap pemesanan paket nasi kotak free dekor ucapan nama yang bisa diberi foto lucu ananda. Jangan khawatir, pesanan akan kami kirimkan sampai tujuan. Free biaya ongkos kirim untuk Surabaya dan sekitarnya.

Keutamaan Syiar Aqiqoh

Beberapa Keandalan Syiar Aqiqoh :

1. Dapat lihat dan seleksi, juga jagal sendiri dombanya.

Salah satu Keandalan Syiar Aqiqoh yang tidak dimiliki pengaqiqah lain ialah mampu pantau kambingnya, dapat pilih sendiri dan dapat potong sendiri dombanya yang telah pilih. Sehingga customer bisa meyakinkan ibadah aqiqoh syah sesuai syari’ah

2. Kandang hak tunggal

Rumah jagal dan rumah jagal milik independen dan jaraknya dekat dengan gedung. Dengan mempunyai rumah potong tunggal menyebabkan customer makin gampang pantau penyembelihan secara langsung

3. Garansi 100% 1 ekor penuh

Syiar Aqiqoh menyediakan kambing seragam ukuran paket, jadi sesuai satu ekor sempurna yaitu satu jiwa satu pejagalan

4. Dapur hak independen (dibelakang gedung).

Syiar aqiqoh mempunyai Ruang masak sebesar kurang lebih 90 m X 10 m. Daya muat masak start 250 kambing atau 500 gule atau 15.000 per hari.

5. Banyak pilihan sajian

Masakan di Syiar Aqiqoh memiliki kurang lebih 89 masakan olahan kambing. Sebagian olahan kesukaan di Syiar Aqiqoh yakni Sate dan Gule. Gule makin banyak dan makin pekat, Sate lebih besar, empuk tanpa lemak

6. Dimasak menggunakan rempah-rempah pilihan dengan resep warisan, tentu olahan sendiri bukan bumbu jadi. Dimasak oleh juruk masak berilmu puluhan tahun, dijaman rasanya tidak mengecewakan.

7. Buka setiap hari start pukul 06.00 – 21.00.
Syiar aqiqoh selalu melayani setiap hari, hari besar idhul fitri dan idhul adha tetap buka.

8. Pelayanan aqiqah siap makan dadakan dapat!! telpon subuh, siang olahan datang alamat, mengantar start pukul 04.00 – 22.00

9. Peduli yatim, Dhuafa kurang mampu
Di Syiar Aqiqoh ada potongan program peduli umat Yayasan Syiar Cahaya umat

Kami siap melayani pengiriman untuk lokasi Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan beberapa wilayah Jawa Timur ring dekat. Bapak/Ibu yang ingin singgah ke kantor kami, silakan. sekaligus datang ke kandang kambing kami untuk memilih segera kambing aqiqah juga bisa. Stok kambing tetap ready. Pastikan kambing aqiqah anda cocok sesuai menurut syari’ah.

Video Testimoni di Facebook dan Youtube

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022 Syarat dan Ketentuan Berlaku

Jenis Kambing Dan Harganya
Nah, untuk type kambing aqiqah yang kami sediakan ada 2 tipe adalah kambing jawa dan juga kambing domba atau gibas. Ada kambing jantan ataupun kambing betina. Untuk aqiqah memang lebih baik dengan kambing jantan. Tetapi, apabila mau memakai kambing betina juga diizinkan. Asalkan kambing itu bukan dalam suasana hamil ataupun menyusui.

Anda bisa memilih kambing aqiqah masih atau paket mentah siap masak. Dan juga kami sediakan paket masak siap saji. Di dapur kami, Kambing aqiqah anda bisa diolah dengan beragam menu sesuai dengan request Ayah/Bunda.

Harga paket sudah masak siap saji untuk kambing betina harga mulai dari Rp.1.600.000 per ekor. Dan harga paket sudah matang siap saji untuk kambing jantan mulai Rp.2.100.000. Untuk kwalitas rasa kuliner dan terhitung juga service Syiar Aqiqoh sudah tak diragukan lagi lho. Telah banyak pembeli yang merasakan dan order kembali sebab rasa dan layanan. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Harga Kambing Aqiqah 2022

Di musim pandemic yang mulai melanda di tahun 2020 ini banyak perubahan yang dirasa oleh para petani ataupun pegawai kantor. Perubahan signifikan berjalan khususnya terhadap perekonomian masyarakat. Omset yang berbeda dari sebelum era pandemic, namun tidak memicu Syiar Aqiqoh stop untuk mendukung Ayah Bunda di dalam melaksanakan ibadah aqiqah untuk anak tercinta.

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Dengan konsisten mengamati kebersihan serta protocol kesehatan untuk mutu layanan yang baik bagi para konsumen. Syiar Aqiqoh siap memfasilitasi dan melayani ibadah aqiqah Ayah/Bunda setiap hari tanpa libur. Tahun 2022 ini Syiar Aqiqoh mengupayakan selalu memperbaiki mutu layanan ataupun cita rasa untuk para customer setia kami. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Untuk Ayah/Bunda yang sedang bimbang mencari jasa layanan jasa aqiqah yang amanah, Syiar Aqiqoh in syaa Allah digaransi amanah. Satu kambing utuh akan kami kirim kambing aqiqahnya untuk Anda. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Mudah, Amanah, Simpel dan Praktis Untuk Anda
Bagi Anda yang mau laksanakan aqiqah, sudah tak perlu kecewa lagi. Di Syiar Aqiqoh pemesanan dapat diikuti dengan metode telpon di nomor kantor kami atau via WhasApp.

Selain itu, Anda juga boleh langsung datang ke kantor kami. Kami buka tiap-tiap hari mulai hari Senin hingga hari Ahad pukul 06.00 pagi sampai 21.00 malam.

Dan bagi Bapak/Ibu yang tak bisa datang ke kantor Syiar Aqiqoh, petugas kami siap agendakan kunjungan ke rumah Bapak/Ibu. Kami juga menyediakan layanan free tester.
Hubungi kami di segera di

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

KANTOR SYIAR AQIQOH
Jl. Raya Kebonsari No.8 Surabaya
Google Map : https://goo.gl/maps/9L4Visdc5qC2

Call/SMS : 081231666604
WA : https://wa.me/6281231666604
Surabaya, Sidoarjo dan Gresik Gratis ongkos kirim (S & K berlaku)

Bisa jadi Ayah/Bunda mencari Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

paket aqiqah surabaya barat paketan aqiqah surabaya paket aqiqah nurul hayat surabaya 2022. aqiqah surabaya barat paket aqiqah sidoarjo 2022. harga paket aqiqah gresik paket aqiqah banjarmasin paket aqiqah surabaya barat, Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022.

harga aqiqah sidoarjo 2022 paket aqiqah sidoarjo. alamat aqiqah sidoarjo harga aqiqah sidoarjo. layanan aqiqah sidoarjo paket aqiqah sidoarjo 2022 aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

paket aqiqah banjarmasin paket aqiqah terdekat paket aqiqah di mojokerto harga paket aqiqah mojokerto. paket aqiqah di pasuruan paket aqiqah lumajang paket aqiqah purworejo. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. paket aqiqah cibitung paket aqiqah temanggung paket aqiqah malang murah.

paket aqiqah nurul hayat malang paket aqiqah terdekat paket aqiqah nurul hayat malang 2022 harga paket aqiqah di kediri. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. aqiqah kediri paket aqiqah di balikpapan paket aqiqah di tuban paket aqiqah tulungagung.  Info kambing.

harga domba betina aqiqah dengan. bolehkah kambing etawa super jual kambing etawa murah harga kambing qurban 2022 harga 1 kambing penjual kambing harga konsentrat kambing olx kambing. harga kambing untuk kurban kambing aqiqah jantan atau betina harga kambing jantan 2022 kambing gembel super harga kambing gembel 2022. al kautsar aqiqah. kambing untuk aqiqah anak perempuan kambing untuk aqiqah anak laki laki harga sapi qurban 2022 harga konsentrat kambing 2022 biaya aqiqah anak perempuan 2022 daftar harga aqiqah. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. madani aqiqah jual kambing boer fullblood aqiqah 86 aqiqah untuk anak laki harga kambing benggala jual anak domba daftar harga aqiqah nurul hayat 2022. aqiqah hasanah catering nasi aqiqah.

harga aqiqah nurul hayat malang 2022 persada aqiqah malang. aqiqah surabaya timur aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. syiar aqiqah sidoarjo harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022 harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022.

harga aqiqah nurul hayat 2022 paket aqiqah. harga aqiqah nurul hayat malang 2022 harga paket nasi box aqiqah. aqiqah wiyung paket aqiqah babat lamongan. harga aqiqah nurul hayat gresik 2022 aqiqah nurul hayat ciledug. aqiqah permata bojonegoro paket aqiqah marem mojokerto. sate marem mojokerto. aqiqah pandaan aqiqah harga. ladida aqiqah malang aqiqah hidayah. aqiqah nurul hayat.Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022.

kambing untuk aqiqah anak laki2 aqiqah elsyifa kambing untuk aqiqah anak laki bolehkah aqiqah pesan catering harga pasaran domba. daftar harga kambing kurban aqiqah 2 kambing ketentuan aqiqah anak laki jual kambing olx harga wedus gibas plazza aqiqah harga biri biri harga paket aqiqah 2022.

paket catering aqiqah kisaran harga kambing kurban harga kambing terkini harga kambing untuk aqiqah anak perempuan. harga konsentrat domba harga anak kambing domba. kambing perempuan untuk aqiqah aqiqah domba harga kambing rambon harga kambing idul adha. jual domba murah utsmani aqiqah harga kambing kacang betina. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022.

olx jual beli kambing beli sapi qurban beli bibit kambing aqiqah barokah pusat kota jkt utara daerah khusus ibukota jakarta cek harga kambing harga torpedo kambing jasa masak aqiqah. salima aqiqah harga bakalan kambing harga aqiqah anak laki harga karkas kambing pasaran harga kambing aqiqah biaya akikah anak laki laki beli kambing boer harga pasaran kambing etawa.

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. aqiqah nurul hayat surabaya 2020 2022 aqiqah nurul hayat sidoarjo 2022 aqiqah nurul hayat wiyung 2022 alamat aqiqah nurul hayat semarang 2022. info aqiqah nurul hayat 2022 aqiqah nurul hayat bangkalan 2022 aqiqah nurul hayat bogor 2022 aqiqah nurul hayat cimahi 2022. aqiqah nurul hayat cilegon 2022 aqiqah nurul hayat ciputat tangerang selatan 2022 alamat aqiqah nurul hayat di bogor 2022 daftar aqiqah nurul hayat 2022. nurul hayat aqiqah bekasi 2022 harga aqiqah nurul hayat gresik 2018 2022 harga aqiqah nurul hayat surabaya 2019 2022 harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2019 2022 harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2020 2022.

aqiqah surabaya nurul hayat 2022 ajib aqiqah surabaya 2022 tempat aqiqah di surabaya 2022. aqiqah gresik surabaya 2022 aqiqah al hasyimi surabaya 2022 aqiqah surabaya syirkah jawa timur 2022 aqiqah mandiri aqiqah surabaya kota sby jawa timur 2022 aqiqah mandiri surabaya 2022. paket aqiqah surabaya 2022 aqiqah nur rosyid surabaya 2022. aqiqah surabaya siap saji 2022
ummi aqiqah surabaya 2022 aqiqah nurul hayat surabaya 2022. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022.

aqiqah nurul hayat jombang 2022 aqiqah nurul hayat jakarta selatan 2022 aqiqah nurul hayat kediri 2022 aqiqah malang (nurul hayat) kota malang jawa timur 2022 aqiqah nurul hayat lamongan 2022. aqiqah nurul hayat madiun 2022 aqiqah nurul hayat makassar 2022 no telp aqiqah nurul hayat surabaya 2022 owner aqiqah nurul hayat 2022. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. aqiqah nurul hayat probolinggo 2022 paket aqiqah nurul hayat surabaya 2019 2022 paketan aqiqah nurul hayat 2022 risalah aqiqah nurul hayat 2022 aqiqah nurul hayat samarinda 2022. aqiqah nurul hayat terdekat 2022 aqiqah nurul hayat ungaran semarang jawa tengah 2022. yayasan aqiqah nurul hayat 2022 aqiqah nurul hayat surabaya barat 2022 aqiqah nurul hayat tangerang selatan 2022.

aqiqah kambing untuk anak perempuan harga kambing januari 2022. harga bibit kambing kacang harga bayi kambing harga kambing morino aqiqah anak laki 1 kambing cari kambing aqiqah latansa ushanas aqiqah harga aqiqah untuk anak laki laki daftar harga domba. harga kambing 1 tahun harga kambing 500 ribu jual kambing untuk aqiqah penjual kambing boer harga domba gembel aqiqah laki harga kambing september 2022 harga kambing kekahan harga anak kambing gibas daftar harga sapi qurban harga satu kambing kurban harga assidiq aqiqah. Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022. daftar harga aqiqah 2022 bibit kambing super harga jual kambing etawa daftar harga kambing 2022.

harga aqiqah nurul hayat sidoarjo 2020 kambing aqiqah di sidoarjo. paket aqiqah krian tempat aqiqah sidoarjo.

Jasa Layanan Aqiqah Surabaya 2022

Lebih baru Lebih lama